Powered By Blogger

Rabu, 04 Januari 2017

Neo Milk Bar




Hai, kali ini kita lagi mau ngemil-ngemil sehat tapi masih bingung mau kemana. Nah, pas lagi bingung-bingungnya gitu, kita nemu tempat ngemil sehat alias tempat minum susu. Sekarang, siapa sih yang nggak suka susu? Selain sehat, jaman sekarang juga kayanya makin banyak tempat minum susu dengan berbagai varian rasa yang dapat memanjakan lidah kita sesuai dengan selera masing – masing.
 
Nama tempatnya adalah Neo Milk Bar yang berada di Jalan Buncit Raya (Warung Jati Barat) No 41 RT 5 / RW 5, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Indonesia. Selain banyak rasa, harga yang dibandrol di sini juga murah dan porsi susu yang disediakan beragam, yang dimulai dari 350 ml, 500 ml hingga 1000 ml atau 1 Liter. Jadi, kamu bisa sharing sama temen kamu nanti. Di sini juga disediakan beragam jenis mainan untuk kalian nikmati bersama teman, sahabat, phpan, gebetan, calon mertua, maupun pacar biar makin betah saat nongkrong di sana. Di sini ada Uno, Stacko, dll.
Menunya berlembar-lembar tapi kita fotoin yang main menunya nih hehe


Nah sewaktu ke sana, kebetulan kita hanya bisa memesan susu banana, french toast nutella keju dan milkshake marshmallow vanilla karena menu yang disediakan sudah banyak yang sold out (padahal baru jam 7 malam, sedih). 
Milkshake marshmallow vanilla
Banana Milk


French toast nutella keju plus FREE ice cream :')

Dari segi rasa lumayan banget loh, susunya creamy dan seger, memang terlalu manis tapi in a good way, dari segi harga terjangkau apalagi banyak pilihan sizenya, untuk kalian hangout atau sekedar melepas lelah menunggu kemacetan jalan dan satu lagi. Selain susu, kamu juga bisa pesen yoghurt, paket indomie dan SAMYANG! Kita nggak pesen samyang karena lagi nggak mau pedes-pedesan huhu. Oh iya, di sana juga menyediakan promo happy hour dan beragam paket makanan dan minuman jika kamu ke sana dengan teman yang cukup banyak.


Jadi, win win solution untuk nongkrong sehat dengan budget hemat. Jam buka Neo Milk Bar ini tergolong unik karena baru buka sore hari yaitu jam 15.00 hingga jam 01.00 WIB. Lumayan cocok untuk kamu yang hobi 'ngalong' jadi kaum nocturnal haha. Yuk dicoba!!



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar