Powered By Blogger

Rabu, 04 Januari 2017

Warung Nasi Nampol Mama Ayu



Hi, Guys! Long time no see, aren’t we? Masih nunggu-nunggu rekomendasi tempat makan murah dan enak dari kita kan??? Yeap, kita punya tempat baru untuk kamu, terutama untuk kamu spicy worshiper hahaha. Nama tempat makannya adalah Warung Nasi Nampol Mama Ayu. Lokasinya berada di Jalan Pemuda II, Rawamangun, Jakarta Timur, dari gang Jalan Pemuda II, kamu tinggal jalan kaki sampai ke depan rumah Mbak Ayu, si pemilik warung. Kamu nggak bakalan nyasar karena di depan rumahnya ada spanduk besarnya. 

masuk ke dalam nanti ada di sebelah kanan
 
Warung Nasi Nampol Mama Ayu ini menjual ayam yang diolah beragam, mulai dari ayam bakar, ayam penyet, ayam afrika, ayam bumbu madura, ayam bakar lalu dipenyet, soto ayam, tongseng ayam, dll. Kalau kamu mikir ‘ah Cuma ayam’, kamu salah besar. Rasa menu olahan yang ditawarin di Warung Mbak Ayu beda dari yang lain. Bumbu ayam bakarnya benar-benar ngeresap sampai ke dagingnya. Ayam penyetnya juga digoreng garing. Ditambah dengan sambelnya yang pedas tapi tetep bikin kamu pengen makan lagi dan lagi sampai ludes. Selain itu ada ayam afrika! Kita jamin kamu belom pernah nemuin ayam yang diolah seperti ini! Ayam yang digoreng garing dan dimasukan ke dalam bumbu yang didominasi oleh kecap, cabai rawit, cabai hijau dan merah besar, tomat, juga bawang bombay. Rasanya udah gak perlu ditanya lagi karena ini menu favorit kami!!

Ayam Bakar Penyet (16ribu)
Ayam Afrika

Harga yang dibandrol di warung ini termasuk murah meriah. Semua harga makanan berada di bawah 20ribu aja dan semua makanan sudah termasuk nasi. Untuk menu minumannya di sini standar seperti es teh manis, teh tawar, es jeruk, beragam jus, dan minuman instan lainnya.

Nah, kalau kamu agak bingung dan nggak terlalu paham daerah Rawamangun, kamu bisa nemuin masakan Mama Ayu ini di kantin Blok M Kampus UNJ (tapi kalau kampus libur biasanya tutup juga sih).
Overall, kalau kamu pengen nikmatin olahan ayam yang enak, beda, murah dan bikin ketagihan, kamu harus, kudu, wajib mampir ke Warung Nasi Nampol Mama Ayu ini. Dijamin bakal bikin kamu kangen dan pengen balik lagi ke sini.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar